3 Alasan Mengapa Akun Internet Google AdSense dinonaktifkan
3 Alasan Mengapa Akun Internet Google AdSense dinonaktifkan

3 Alasan Mengapa Akun Internet Google AdSense dinonaktifkan

A1appstudio.com-Pernahkah Anda menghadapi situasi untuk bangun suatu hari untuk melihat pesan untuk memberitahu Anda bahwa akun Anda dinonaktifkan. Jadi, mengapa Akun Google AdSense Anda dinonaktifkan? Ini adalah pertanyaan yang saya temukan cukup sering di banyak forum online yang berbicara tentang menghasilkan uang menggunakan kata kunci Terbaru membayar. Sebelum kita membuat daftar alasan untuk ini, mari kita jawab pertanyaan “bagaimana Google membuat uang?”

Hal ini dipertimbangkan sampai waktu menulis artikel ini sebagai mesin pencari top yang hampir setiap pemilik bisnis online mencoba untuk mengiklankan bisnisnya di atasnya. Ini bekerja pada win-win base, yang menawarkan keuntungan bagi mereka berdua, mesin pencari dan The advertiser.

Teks iklan akan ditampilkan pada hasil pencarian setiap kali pertanyaan terkait dilakukan oleh peselancar internet agar dapat menemukan informasi yang lebih relevan tentang topik tertentu. Kemudian, peselancar internet akan langsung disutradarai ke situs para pemasang iklan ketika iklannya diklik dan kemudian pengiklan akan dikenakan biaya sejumlah uang tertentu yang disebut bayar per klik.

Aku pribadi menghadapi masalah memiliki akun yang dinonaktifkan dan aku tahu betapa frustasinya masalah ini. Hal ini terutama benar, jika Anda sudah diselidiki sejumlah besar waktu dan energi untuk membangun bisnis Anda dan drive lalu lintas ke sana. Jadi, mari kita selidiki alasan yang mungkin yang mengarah ke situasi yang berjudul: “Akun Google AdSense dinonaktifkan”.

Alasan (1): mengklik iklan Anda adalah ide terburuk.

Beberapa pemula berpikir bahwa bekerja pada program iklan adalah kesempatan terbaik yang melibatkan penggunaan komputer untuk membuat uang di rumah dan mereka, dari sudut pandang pribadi saya, benar. Namun, mereka mengabaikan titik non-sepele bahwa proses ini memiliki banyak hubungannya dengan bekerja keras dan konsisten untuk membawa bisnis Anda di depan peselancar internet lain.

Mereka berpikir bahwa solusi yang ideal untuk mengatasi masalah ini hanya untuk klik pada iklan untuk mendapatkan komisi yang dijanjikan. Secara singkat, Anda tidak boleh melakukan ini karena Google sudah menyadari masalah ini dan dapat melacak IP komputer dimana klik dihasilkan. Jika selalu IP yang sama, maka bersiaplah mendapat pesan dengan judul “Akun Google AdSense dinonaktifkan”.

Satu tips lagi jangan pernah mendengarkan penipuan internet ini yang menawarkan pengganti IP karena mereka tidak jauh lebih cerdas daripada mesin pencari lainnya dan cepat atau lambat Anda akan ditemukan. Selain itu, jauh lebih mudah untuk drive lalu lintas ke situs web Anda dan mendapatkan uang legal dengan situs web AdSense untuk dijual daripada mencoba untuk menipu.

Alasan (2): Jangan menunjuk iklan Anda.

Satu jawaban yang mungkin untuk pertanyaan “Mengapa Akun Google AdSense dinonaktifkan?”sedang mencoba menarik perhatian para pengunjung … “” … untuk mengklik iklanmu.” Jadi, menghindari seluruh teknik topi hitam berikut:

  • Menggunakan panah untuk menunjukkan iklan anda.
  • Memasukkan pesan seperti “Klik Iklan ini untuk memenangkan mobil”
  • Menggunakan pesan pop up untuk menarik perhatian pengunjung.
  • Memasukkan setiap teks di halaman web Anda meminta pembaca Anda untuk klik pada iklan.
  • Menggunakan konten sampah di website Anda.

Tapi jangan sampai salah karena kau harus tetap tertarik untuk menunjukkan iklan Anda pada posisi yang tepat karena ini secara alami akan mendorong pengunjung Anda untuk mengklik iklan tersebut. Dalam konteks ini, posisi yang tepat adalah pusat atas, tengah dan bagian bawah halaman web Anda.

Lebih jauh lagi, kau harus merancang halaman web – mu agar semua iklanmu terlihat seperti teks biasa dengan hipertaut. Hal ini terutama benar sebagai peselancar internet yang bias untuk mengabaikan iklan karena mereka berpikir bahwa mereka bukan apa-apa kecuali orang-orang yang suka menjual sesuatu.

Dalam konteks ini, saya akan sangat merekomendasikan Anda untuk memasukkan iklan anda di blog Anda juga. Memang, ini membantu untuk meningkatkan pendapatanmu karena sebagian besar mesin pencari seperti blog karena mereka adalah metode yang paling fleksibel untuk menyebarkan berita tentang dirimu melalui internet.

Alasan (3): menggunakan teknik black hat SEO adalah mitos.

Ketika saya mulai menyelidiki isu yang berjudul dengan “Google AdSense akun dinonaktifkan”, saya bekerja dengan latar belakang bahwa memblokir akun tidak terkait sama sekali dengan teknik optimisasi mesin pencari (SEO) yang saya gunakan untuk mendorong sistem internet surfers ke website saya. Kemudian, saya menemukan bahwa itu adalah pendekatan yang salah.

Umumnya, sebagian besar mesin pencari ingin meranking situs-situs yang menggunakan teknik etis untuk mendapatkan peringkat atas pada halaman pertama hasil organik mereka dan mereka bekerja untuk melarang atau memblokir situs yang menggunakan teknik ilegal untuk menipu mesin pencari.

Dalam konteks ini, jika Anda menggunakan dokumen pelatihan SEO atau topi hitam SEO, maka situs Anda mungkin dilarang dan jika Anda menunjukkan program iklan apapun di website Anda, maka Anda lagi berada dalam situasi untuk mendapatkan email dengan Judul “Google AdSense akun dinonaktifkan”.

Untuk mendirikan kerajaan bisnismu sebagai tugas bebas menghasilkan uang, jalankan lalu lintas ke websitemu memakai situs pemasaran dan media sosial 2.0 karena mereka terbukti aman dan cara-cara untuk membanjiri laman webmu dengan pengunjung. Pada saat yang sama, Anda tidak harus khawatir dihukum oleh mesin pencari.

Menjaga titik-titik sebelumnya dalam pertimbangan akan menghindari Anda berada dalam situasi “Akun Google AdSense dinonaktifkan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *